JADILAH KHALIFAH YANG SESUNGGUHNYA DAN JANGAN JADI PECUNDANG APALAGI SAMPAH

VIDEO PRAKTEK OLEH PESERTA SETELAH PEMBANGKITAN ENERGI KHALIFAH

Praktek pembuktian dengan kuasa Allah swt / Tuhan YME , segala ucapan dan apa yang di niatkan dalam hati akan terbukti.

KAPAN GILIRAN ANDA UNTUK BERGABUNG ......

ATAUKAH ANDA MASIH INGIN TETAP SEPERTI PECUNDANG ATAU SAMPAH.....


Fri, 9 Sep 2011 @18:40


25 Komentar
image

Wed, 22 Jun 2011 @23:36

adi prasetiyo

bagaiman ingin merasakan ghoib n melhatnay terus p bisa untuk pengobatan medis dan non medis




jawaban;Bagaimana anda bisa merasakan/ melihat goib juga bisa pengobatan medis dan non medis jika anda tidak mengenal diri anda dan tuhan karena seluruh manusia memiliki potensi tsb dari Tuhan YME,maka di khalifah akan di bangkitkan dan di selaraskan hingga manusia bisa mengembangkan potensi tsb .wass@imam basuki

image

Sun, 26 Jun 2011 @09:50

bambang

Apakah di Khalifah mengunakan khodam pemdamping ?


jawaban: di khalifah tidak menggunakan khodam pendamping tetapi hanya berpedoman kepada Alloh swt / Tuhan yme wass@imam basuki

image

Tue, 30 Aug 2011 @07:55

Dani

Kok Video tidak bisa diputar, tulisanya privat only



jawaban : silahkan putar ,sekarang sudah bisa @imam basuki

image

Sun, 11 Sep 2011 @11:10

Agung

Apakah energi khalifa itu permanen/selamanya dan apakah ada kunci khusus untuk membuka dan menutup indra ke 6 setelah dibangkitkan





jawaban ; mas agung energi khalifah permanen tdk ada pantangan,tidak ada kunci khusus,di khalifah dengan kuasa Tuhan anda bisa membuka dan menutup ,dan apapun niat anda TERJADI dengan kuasanya. wass@imam basuki

image

Thu, 22 Sep 2011 @22:51

Agung

Apa maksud Pelayanan seumur hidup





jawab ;ass wr wb mas agung pelayanan seumur hidup adalah pelayanan yg di berikan oleh pembangkitan khalifah ..yaitu dengan biaya 600 rb anda akan di bimbing sampai betul2 anda menguasai energi khalifah dan tidak ada biaya apapun lagi....wass@imam basuki

image

Sun, 9 Oct 2011 @16:26

mahdi

asslm..saya pernah melihat di prospek MLM orang di angkat dengan jari setelah minum
produk MLM tersebut[ sugesti]apakah di KHALIFAH juga pembangkitan sugesti??
apakah sama pembangkitan KHALIFAH dengan raiki atau kundalini??
terima kasih pak imam.salam kenal.wass



jawaban : ass wr wb pembangkitan khalifah tidak sama dengan pembangkitan energi yang lain
Hal Penting Yg Ingin Di Capai Khalifah Bisa Mencapai Pencerahan Spriritual ,Yg Penuh Dengan Kebajikan , Kearipan,Cinta ,Dan Semangat Memperindah Dunia,Menciptakan Ketentraman ,Kedamaian ,Kemajuan Serta Lebih Kreatif Dan Berani Kerja Keras.Selain Itu Khalifah Hanya Bersandar Kepada Alloh Swt / Tuhan Yme ,Tanpa Jimat / Klenik-Klenik Yg Lain
wass @imam basuki

image

Sun, 16 Oct 2011 @14:41

mahdi

asslm..setelah ikut pembangkitan apakah kita bisa langsung buka praktek ,kebetulan saya punya rencana buka praktek alternatif,walaupun bukan saya SDM tadinya,untuk pengobatan medis apakah di khalifah tidak perlu sarana atau media laen??terima kasih wasslm

*****bisa mas,pake sarana boleh tdk boleh,yang penting kita tuntun saudara kita pada kebesaran ALLAH,salam buat keluarga......@bp imam

image

Thu, 22 Dec 2011 @19:48

nur kotib

q mau ikutan kpn diadakan lg pak



jawab <terima kasi ...silahkan lihat jadwal @imam basuki

image

Thu, 5 Apr 2012 @19:16

maskur

Assalamualaikum Wr. Wb.
apakah pembangkitan dan pelatihan dalam 1 hari, biasanya mulai dari jam s/d jam berapa?
mohon informasinya.

Wassalam,

MAskur



Jawaban@waalaikumsalam,jam 9 pagii-peserta sdh kumpul untuk administrasi dan selesai +-jam 16.trimakasih,salam

image

Thu, 14 Jun 2012 @22:52

iwan kurniawan

Assalam...salam kenal buat kang imam, gini kang saya sebelumnya anggota PS prana saakti tingkatan saya sudah halusan 2 tapi saya tidap peka-peka kang ketika saya ambil gerakan tidak ada pengaruh dari energi ssaya yang lain ada yang tergerak oleh energi nya masih2, tpi saya hanya bisa merasakan getaran tangan saja...tapi gak terlalu ngerasa juga kang nah apakah kalo menurut akang imam gimana solusinya kang biar saya bisa ngerasakan energi yang ada pada diri ulun, sudah lama banget kang latihan dan juga gak aktif lagi prana sakti di palangkaraya Kal-teng...Wassalam....kang


Saudra bisa mengikuti pembangkitan energi khalifah.

image

Wed, 11 Jul 2012 @21:48

teguh

saya nom muslim,apkah bs ikt pembngkitan

"bisa bpk khalifah hadir untuk semua agama,salam buat semua keluarga@by khalifah

image

Sun, 9 Sep 2012 @10:21

wahid

sasalamualaikum....... sya sorang buruh d salah satu pabrik........ dsni saya banyk tantangan yg mnyakitkan hti solah olah sya ini d anggp taklukan mreka sya brharap smoga nanti stlah saya jd alumi khalifah saya jd khalifah sjati... krna itu cta cita sya dari dulu.
prtanyaan sya apakah sorang yg banyak dosa sprti sya bisa jg mnguasai smuanya?



jawaban@waalaikum salam wr wb, manusia tempatnya salah dan dosa,tidak ada manusia yg luput dr dosa dan salah,mari perbaiki diri kita agar jd orang yg bermanfaaty,dan hidup bersama kuasa allooh swt.salam

image

Mon, 24 Sep 2012 @21:23

nandang

apakah ada/bisa mengikuti program jarak jauh



jawaban@bisa mas silahkan hubungi kami di nomer 085225119539 trimakasih , salam

image

Wed, 3 Oct 2012 @09:04

maryadi

Ass.wr.wb...pak imam,sya mo tanya jadwal PEK yg d bekasi tgl brpa ya???trim^s wassalam...




jawaban@waalaikum salam,wr wb.untuk di bekasi tgl 28 oktober 2012.salam

image

Sun, 7 Oct 2012 @12:17

maryadi

assalamua^alaikum...pak imam apakah PEK jarak jauh bsa?dan apakah hasilnya sma ga dngn yg dtang lngsng?trim^s wassalam...




jawaban@WaALAiKUm Salam wr wb.hasil saMA SAja ,yg secara langsung bisa praktek langsung dgn kami,salam.

image

Wed, 31 Jul 2013 @01:05

edwar

apakah cabangnya ada di medan?



@Jawaban:tidak ada cabang di medan,terimakasih ,salam

image

Fri, 2 Aug 2013 @00:23

edwardo

apakah nanti setelah pembangkitan, tampaknya makhuk gaib bs buat kt takut atau stress




@Jawaban:manusia diciptakan lebih sempurna dan hanya takut kepada Tuhan yme, jd tdk ada yg musti di takutkan,trimakasih ,salam

image

Mon, 7 Apr 2014 @13:54

bu wayan

apa reaksinya ketika ilmu itu sampai ke kita dan dibuktikan dengan apa? trimakasih banyak.



jawaban@reaksi bagi peserta pembangkitan beragam ,ada yg menangis,menjerit,bergetar ,histeris,dll .untuk dibuktikan nya,silahkan di praktekan sesuai keinginan dan kebutuhan peserta,trima kasih ,salam

image

Fri, 25 Apr 2014 @08:17

sukairin

Terima kasih mas imam.berkat saran mas imam,kini sy bs mengobati kaki sy yang patah karna paska kecelakaan dan sekarang gk sakit lagi.dan istri sy ingin kurus,tadi malam sy obati dengan ilmu khalifah dan Allhamdulillah kata istri sy sudah merasakan perbedaan nya.sekali lg trima kasih banyak ya mas imam.semoga mas imam dan khalifah semakin jaya AMIN.


jawaban@alhamdulillah,slalu bersyukur atas sgala nya ,salam khalifah

image

Sun, 8 Mar 2015 @13:00

sandi

saya sudah pernah ikut PRANA SHAKTI DHARANA DAN DHYANA dari pak YAN NURINDRA (Prana Shakti International Brotherhood), apakah bisa dikombinasikan dengan PEK dan apakah tidak bertentangan dengan PEK? matur nuwun


JAWABAN@ SELAMA YG DIPELAJARI MAS SANDI ITU POSITIF DAN TANPA UNSUR JIN,KHODAM DLL. TDK AKAN ADA BENTROKAN ATAU BERTENTANGAN. SALAM

image

Tue, 7 Apr 2015 @19:34

Basuki

assalamualaikum..mas imam.dijadwal ada pembangkitan di jambi tgl 30-31 mei.tempaty di mana...


waalaikum salam wr wb, untuk di jambi nanti kami beritahukan tempatnya,setelah mendapatkan kompirmasi kepastian tempat di jambi,silahkan saudara konpirmasi ulang nanti sebelum pelaksanaanya di jambi,via telpon trimakasih salam

image

Thu, 17 Sep 2015 @09:57

rio

Mas saya alumni, mau nannya bgaimana cara menigkatkan kekuatan agar lebih yakin


jawaban@ perbanyak praktek dan tebar kebajikan , sesuai yg di arahkan ,terima kasih salam khalifah

image

Sat, 26 Sep 2015 @10:28

susilo wahyudi

assalammuallaikum.wr.wb. mohon informasinya bapak imam. apakah pembangkitan energi khalifah bisa untuk yang mempunyai penyakit non medis termasuk tulah ilmu ato sihir ? bagaimana prosesi pembangkitan, media yang di gunakan ? terima kasih. wassalam.wr.wb


Jawaban@waalaikum salam,wr wb. Dengan kuasa Allah swt bisa menyembuhkan penyakit medis dan non medis/teluh/guna2 dll. Bnyk manfaatnya, dan pembangkitan tdk menggunakan media/sarana ,tanpa ada unsur jin,khodam dll. Trimakasih salam

image

Sun, 27 Dec 2015 @08:15

anang

Assalamualaikum, sy alumni bandung beberapa tahun yg lalu pernah ikut pembangkitan ( saat itu pak imam sedangbtidak bisa hadir , jd pembangkitan jarak jauh ). Tp sy tidak merasakan seperti yg di ceritakan di web. Hanya pada saat pembangkitan diujicoba dgn cara berdiri ke tembok.. membayangkan agar terpental.. dan memang terasa seperti terdorong.. cuma itu aja.. kemudian senior mencoba demo hipnotis ke sy agar lumpuh, tpi tdk ada efeknya...apakah sy bisa belajar lg pembangkitannya?#note: sy pernah test acak ke beberapa org baik jarak dekat/jauh tanpa sentuhan ilmu utk berdiri relaks, ternyata kondisi relaks saat berdiri akan membikin tubuh goyang seperti akan jatuh.. mohonbpencerahannya. Wassalam terima kasih


Jawaban@salam khalifah, bagi alumni di kota bandung ,silahkan hubungi koordinator nya pak agus 081394000554 ,dan bagi para alumni yg lain sering komunikasi dan hadir di setiap hari sabtu di Rumah Terapi yg dibentuk oleh para alumni, silahkan hadir ke sana nnt dibimbing praktek

image

Wed, 2 Mar 2016 @02:07

suria

assalamualaikum....
mohon penjelasannya kang, saya pernah mimpi bertemu seorang laki2 dengan jubah putih rambut serta jengotnya juga putih, yang mau saya tanya itu siapa,??? kalau saya tanya sama orang tua katanya dia ngikut sama saya, hanya mau mastikan ja...maksaih sebelumnya ya kang...

Jawaban@jangan terlalu di percaya tentang mimpi yg mas alami, karena begitu banyak penyesatan dan pembelokan dr jin,syetan dan iblis,tetap berserah diri dan kokoh dalam iman , salam


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+7+8

KLINIK PENYEMBUHAN ENERGI KHALIFAH

 

**AYO DATANG ..... AJAK TEMAN, SAUDARA, DAN SELURUH KELUARGA ANDA

UNTUK MERAIH BUKTI  KEBESARAN ALLAH SWT TUHAN YME 

BERSAMA KLINIK PEYEMBUHAN   "PEMBANGKITAN ENERGI KHALIFAH"

APAPUN SAKIT  DAN PERMASALAHAN ANDA AKAN SELESAI  DAN ADA SOLUSINYA.


 

**KANTOR PUSAT

PENGASUH YAYASAN PEMBANGKITAN ENERGI KHALIFAH (YPEK)

BPK. IMAM BASUKI

RIMBU LOR 01/03 REJOSARI KARANGAWEN

DEMAK JAWA TENGAH 59566

HP. 085 225 119 539

REK. BRI 3739-01-016262-53-3 UNIT KARANG AWEN - DEMAK A/N IMAM BASUKI

REK. BANK MANDIRI 1350007692112 A/N IMAM BASUKI

 

KOORDINATOR YPEK WILAYAH / DAERAH YANG BISA DIHUBUNGI :

** PURWOKERTO

BU DEWI KUNTHI / BU MUL

HP.   081328090054 / 085725591443


** BPK. SOFIAR HIDAJAT

HP.081378502000 - 085290008750

 

** BANDUNG

BPK AGUS SUTISNA ( ABAH )

KP.CIBADAK RT04/05

KEL.ANDIR

KEC.BALE ENDAH - BANDUNG

HP. 081394000554

 

 

**JAKARTA

  BP:YOKO

TEL:02194708148

HP:0858 13 777 318

 

**BEKASI

JL.WIBAWA MUKTI 4 RT 1/18 RAWABOGO,JATI MEKAR,JATIASIH,PONDOK GEDE

 

HUB, BPK SUGENG HP 021 84971060 - 0818693326  

 

**MALANG

 IBU LILIS  / BPK. TARMUJI

HP. 081315266457 / 087836741491 / 08179617316

 

 

**SURABAYA

BPK. PAERAN

HP. 085731261440

 

**WONOSOBO

BPK. PRACOYO

KERKOB,KAMPUNG BARU RT 02/05,WONOSOBO BARAT

HP:081 327 219 608

 

** SOLO

BPK. SAKSONO

HP. 081228333571


** JOGJAKARTA

BPK. MARNO HP.082133691691

BPK. ARIF / BPK MANDOR HP. 081227802961

 

** JAMBI - RIMBO BUJANG

BPK. JONI M.A. WIJAYA

JL. RA. KARTINI UNIT 2  RT 01 RW 09 WIROTHO AGUNG RIMBO BUJANG - JAMBI

HP. 085789203488

PENGUNJUNG
PENGASUH
image

IMAM BASUKI

085225119539 / 085866434489


PENGASUH YAYASAN PEMBANGKITAN ENERGI KHALIFAH (YPEK)
RIMBU LOR RT 01 RW 03 REJOSARI KARANGAWEN - DEMAK -59566
REK. BRI 3739-01-016262-53-3 UNIT KARANG AWEN - DEMAK A/N IMAM BASUKI
REK. BANK MANDIRI 1350007692112 A/N IMAM BASUKI
Komentar Terbaru
Copyright © 2017 Pembangkitan Energi Khalifah.com · All Rights Reserved sitekno